Monday 17 March 2014

Chord Gitar dan Lirik Lagu WALI - Sayang Lahir Batin

Intro: Em Bm C D G D

G              D
Dengarkanlah aku cerita hatiku
C    D      G
Cerita tentangmu
G                    D
Aku mau ikhlas, ikhlas menyayangimu
C      D    G
Tutuplah matamu
C                   D
Cukup aku dan Tuhan yang tahu

Chorus:
Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G D
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

G                       D
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu
C      D    G
Jiwa dan ragaku
C                   D
Cukup aku dan Tuhan yang tahu

Chorus:
Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G D
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

Em Am D G B
Em Am C D

Chorus:
Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G D
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

Em                 Bm
Aku tlah berjanji menyayangimu
C       D    G D
Lahir dan batinku
Em                  Bm
Aku tlah berjanji mendampingimu
C       D    G
Lahir dan batinku

Andai engkau tahu ku siap mati untukmu ooh

No comments:

Post a Comment